Tuesday, January 31, 2017

10 GAME ANDROID TERKEREN

Hai semua sekarang saya akan memposting artikel tentang GAME ANDROID TERKEREN.Game merupakan sarana untuk bersenang-senang,serta juga untuk melepaskan rasa jenuh.Dari sekian banyaknya game yang ada di google playstore tentunya kalian menginginkan game-game terbaik kan?baiklah lansung aja baca dibawah !


GAME ANDROID TERKEREN YANG DAPAT DIUNDUH DI PLAYSTORE

 MONSTER LEGENDS

Monster legends merupakan game pc yang bisa kita main kan di facebook,namun sekarang kita bisa memainkannya di android.Di game ini kita disuruh merawat monster yang memiliki berbagai macam elmen dan kita bisa mengajaknya bertarung melawan monster lain dengan pvp atau menyelesaikan dungeon.



 ADVENTRURE TOWN
Di game ini kamu disuruh untuk menjaga dan merawat sebuah desa.Kamu bisa berkebun,membuat toko,merekrut pahlawan,melawan monster yang mengganggu desa kamu dan menyelesaikan dugeon.

CLASH ROYALE
Game ini merupoakan game terbaru dari supercell yang sangat adiktif dan telah menjadi game top secara cepat di playstore.game android ini merupakan percampuran multiplayer pertempuran arena mobile,real-time strategy dan permainan kartu.




 CLASH OF CLAN
Game ini merupakan game war strategy yang sangat mengasyikan dan paling populer di android.di game ini kamu bisa membuat pasukan dan menyerang player lain dengan cara pvp atau war bersama clan mu.


 PLANTS VS ZOMBIES
Game ini merupakan game tower difense.di game ini kamu memiliki pasukan tumbuhan yang harus kamu kumpulkan untuk melawan para zombies.




 GET RICH
Game ini adalah game keluaran dari netmarble yang merupakan permainan monopoly online yang harus menggunakan aplikasi line.di game ini bukanlah monopoly biasa di sini kita bisa menggunakan karakter yang sangat banyak.dan kita bisa bermain dengan teman,keluarga ataupun dengan pvp.




 RIDICULOUS FISHING
game ini benar-benar konyal,seru dan menyenangkan.game ini merupakan game memancing yang sangat menyenang kan dan sulit untuk dijelaskan.




MODERN COMBAT 5 BLACKOUT
Game ini merupakan game FPS yang sangat keren.digame ini kamu bisa berperang dengan mode : solo player(story) atau multi player(kaya point blank).




ALTO'S ADVENTURE
Game ini merupakan game snowboard yang menggunaan gameplay side-scrolling.digame ini kamu melakukan perjalan di pegunungan mengumpulkan koin,melompat tapi hati-hati jika menabrak sesuatu.


FIVE NIGHTS AT FREDDY'
Game ini merupakan game horor terbaik di android(menurut saya 😏).game ini sudah memiliki beberapa fersi five nights at freddy's 1,2,3,dan 4.di game ini kamu tidak boleh ketahuan oleh para freddy(para boneka).

ya mungkin hanya itu yang bisa saya berikan pada saat ini semoga main gamenya tambah menyenangkan,jika punya saran game android yang keren jangan lupa komen ya.nanti saya coba kalau bagus bisa saya tambahkan :) :) :) :)

No comments:

Post a Comment